Selasa, Maret 09, 2010

Kalian KuBanggakan


Alhamdulillah...

salah satu rangkaian peringatan Maulid Nabi Muhammad yg diadain oleh IKRAM BAIRAH telah terlaksana dgn sukses. Perlombaan2 yg direncanakan dapat digelar tanpa kendala yg begitu berarti walupun ada beberapa lomba yg tidak dapat dilangsungkan karena ketiadaan peserta yg mendaftar utk lomba tsb.

Tawa, keceriaan, dan keriangan adik2 tentu menjadi sebuah kebahagiaan tersendiri bagi kami.

Namun ada sisi lain yg bisa kusaksikan dan kemudian dapatlah aku berbangga dgn itu.

Ternyata, seiring dgn perkembangan fisik dan psikologis mereka ada kedewasaan diri yg mulai tampak, kearifan bersikap dan kreatifitas yg terAsah.

Subhanallah, aku pun berangsur mulai bs mengurangi kecemasan-kecemasanku. Kelak, ketika aku tak di sisi mereka, tatkala aku mulai berhadapan dgn dunia berbeda. Aku yakin, akan muncul sosok-sosok yg menjadi wajah-wajah kepemimpinan disana, akan ada pribadi2 yg menjadi pusaran angin peradaban generasi muda Islam ini.

Remajaku, kehadiranmu membuatku merasa kian matang disini. Mungkin, aku pun harus bersiap-siap utk menjulurkan tongkat ini kepadamu. Remajaku, tiada kudapati generasi seindah kalian. Remajaku, kalian kuBanggakan.

Tidak ada komentar: